Sabtu, 28 April 2012

EL John Lounge Kini Hadir di Bandara Tjilik Riwut



Seiring dengan peningkatan perekonomian dan pembangunan di Kalimantan Tengah, kini Bandara Tjilik Riwut, Palangkaraya, memiliki Layanan ruang tunggu eksklusif untuk para penumpang. El John Lounge, sebuah lounge eksklusif milik PT.EL John Indonesia. Lounge ini hadir dengan kapasitas 100 tamu yang akan menggunakan jasa pesawat terbang, baik ke daerah sekitar Kalimantan Tengah maupun ke berbagai wilayah di Indonesia.



Lounge yang ke -18 milik PT EL John Indonesia ini,  Kamis pagi 28 Juli 2011 diresmikan oleh Gubernur Kalimantan Tengah Teras Narang.  Dalam sambutannya, Sang gubernur mengungkapkan adanya peningkatan pembangunan di Kalimtan Tengah. Seperti yang tercermin padatnya penerbangan di Bandara Tjilik Riwut ini, tidak terlepas dari semakin meningkatnya perekonomian di Bumi Tambun Bungai. “Ruang El John Ini menjadi salah satu bukti dan daya tarik berinvestasi di Bandara Tjilik Riwut khususnya dan di Provinsi Kalteng pada umumnya,” kata Gubernur.

Data menunjukkan bahwa hingga Juni 2011, Bandara Tjilik Riwut telah melayani penumpang datang dan berangkat mencapai jumlah 246.546 orang.  Diperkirakan pada akhir tahun 2011 terjadi kenaikan penumpang sebesar 28,65 persen.

Johnnie Sugiarto selaku Presiden Direktur PT. EL John Indonesia mengatakan dalam sambutannya, bahwa di EL John Lounge dengan 50 ribu Rupiah, para calon penumpang pesawat bisa mendapatkan tempat duduk yang nyaman dan makan sepuasnya sambil berinternetan. “Kami harapkan masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas yang kami sediakan,  karena memang Lounge ini untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan kenyamanan kepada para calon penumpang pesawat,” kata Johnnie.

Selain adanya pembagian ruang Smoking dan non Smoking untuk para tamu serta free internet, EL John Lounge juga menyediakan fasilitas 3 kursi Pijat Refleksi, Ruang Kids Corner dan Ruang Mushola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar