Sabtu, 28 April 2012

Sejumlah Kawasan Wisata El John Berganti Nama






Parai Teluk Gelam Resort & Spa yang terletak di Teluk Gelam Sumatera Selatan, telah disempurnakan namanya menjadi Tirta Eco Park, Teluk Gelam. Berwisata ke Parai Teluk Gelam tentunya sangat mengasyikan, cocok untuk keluarga karena kawasan ini memiliki banyak fasilitas menarik seperti Jet ski, Perahu Wisata, Sepeda Air, dan Parasailing. Dipimpin oleh A Bayu Lasky Vukuoka, danau seluas 300 hektar ini mempercantik pemandangan hotel Parai Lake Resort & Spa yang berada di depannya, untuk nama hotel yang dipimpin oleh Ardi Molfi ini sendiri tidak mengalami perubahan.


Masih di bawah naungan El John Indonesia, Parai Kumala Resort & Spa juga mengalami perubahan nama menjadi Kumala Fantasy Island di bawah pimpinan Andi Rifai. Kawasan wisata dan resor yang berdiri di Tenggarong, Kalimantan Timur ini sangat tepat jadi pilihan untuk berlibur. Berada di alur Sungai Mahakam, tempat hiburan ini juga didampingi oleh Dragon Fly Restaurant, La Piazza Souvenir Center, dan the River Cafe, serta fasilitas kolam renang dan Lotus Family Spa.

“Perubahan nama tersebut dilakukan dalam rangka untuk memaksimalkan operasional aset dan unit usaha”, jelas Johnnie Sugiarto selaku CEO El John Indonesia.

Kini, El John Indonesia mengelola 4 taman hiburan yaitu objek wisata pantai Tirta Tapta Pemali di Bangka, Teleng Ria di Pacitan Jawa Timur serta Kumala Fantasy Island di Tenggarong Kalimantan Timur dan Tirta Eco Park di Sumatera Selatan yang baru saja mengalami perubahan nama.

Tirta Tapta Pemali di Bangka adalah objek wisata unggulan berupa pemandian air panas. Selain tiga kolam air panas, pemandian yang dibangun di atas lahan 8,2 hektar itu juga menyediakan kolam air dingin. Tidak hanya itu, fasilitas menarik juga disuguhkan di antaranya kanal wisata yang bisa dijadikan arena bermain sepeda air, arena games, plaza dan panggung hiburan, serta kebun binatang mini yang dihiasi 20 ekor kijang tutul dari Istana Bogor.

Pantai Teleng Ria kini juga jadi destinasi menarik untuk berlibur, sangat cocok juga untuk bermain, berenang bersama keluarga dan belajar surfing, mengapa? karena pantai ini memiliki dasar dari pasir dan ombak dengan tipe beach break. Untuk keamanan, jangan khawatir, terdapat life guide tower disini yang berfungsi mengawasi dan memastikan keselamatan para pengunjung. Selain itu, disewakan juga papan selancar yang disebut boogie, papan ini membantu anak-anak yang belum mahir berselancar.

Selain taman hiburan, sebanyak 6 hotel pun juga dioperasikan oleh El John Indonesia yaitu Parai Beach Resort & Spa Bangka, Istana Pool Villas & Spa Bangka, Parai Bukittinggi, Parai Sawahlunto, Parai River Resort & Spa dan Parai Lake Resort & Spa Teluk Gelam, Sumatera Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar